MENU Friday, 18 Oct 2024

Lords of the Fallen 2 Diumumkan, Ungkap Jadwal Rilis dan Detail Game

1 minutes reading
Wednesday, 2 Oct 2024 03:13 0 7 daza08313@gmail.com

linkmahjong.id -Setelah sempat beredar rumornya di awal tahun ini, Hexworks akhirnya resmi umumkan Lords of the Fallen 2. Tak hanya itu, mereka juga mengungkap jadwal rilis dan detail game sekuel dari Lords of the Fallen tersebut. Seperti apa? Ini dia!

Jadwal Rilis dan Detail Game Lords of the Fallen 2

Lewat laporan terbaru 2025-2028 dari CI Games selaku publisherLords of the Fallen 2 sedang dikembangkan dengan Unreal Engine 5, serta peluncuran resmi direncanakan pada tahun 2026 dengan “marketing yang kuat” yang mana penting untuk dicatat bahwa ini masih kemungkinan dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Pada dokumen tersebut, CI Games menjelaskan sekuel ini akan menampilkan “gaya seni dan narasi yang lebih komersial” dengan nilai produksi yang lebih tinggi. Selain itu, mereka juga ungkap sekuel akan suguhkan Co-op dan fitur-fitur lainnya yang direncanakan untuk tahun depan dengan judul “Death of the Fallen“.

Kemudian dikonfirmasi juga bahwa CI Games menandatangani kesepakatan eksklusivitas PC dengan Epic Games, yang kemungkinan game tidak tersedia di Steam setidaknya pada saat perilisan.

Bagaimana tanggapan soal sekuel game satu ini, Brott? Berikan komentarmu, yuk!

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA