MENU Friday, 18 Oct 2024

Genshin Impact Versi 5.1 akan Hadir pada Tanggal 9 Oktober 2024!

2 minutes reading
Tuesday, 1 Oct 2024 12:06 0 4 daza08313@gmail.com

Cuan128 Slot – HoYoverse telah mengumumkan perilisan Genshin Impact Versi 5.1 “Pelangi dalam Kobaran Takdir” pada 9 Oktober. Alur cerita utama versi ini akan hadir di bangsa Natlan yang baru dirilis, dan Xilonen akan bergabung sebagai penempa berbakat serta rekan yang dapat diandalkan dalam bertempur maupun menjelajah. Selain itu, Sumeru menyambut kembalinya Festival Sabzeruz dengan kegembiraan, kemeriahan, dan bahkan sebuah kejutan ulang tahun untuk Nahida.

Sebagai kelanjutan dari Quest Archon sebelumnya, Natlan kini sangat membutuhkan bantuan untuk menyelamatkan bangsanya dari kehancuran dan ancaman Abyss. Selagi pemain dan Xilonen mencari cara untuk menempa Marga Kuno untuk Traveler, Citlali, seorang anggota dari Penguasa Angin Malam akhirnya mengungkapkan dirinya dan memberi bala bantuan.

Sementara itu, sesama anggota sukunya, Ororon, sedang menyusun sebuah rencana rahasia. Upaya para pemain untuk menyelamatkan Natlan akan dihadiahi 500 Primogem tambahan setelah menyelesaikan dua bagian terbaru dari Quest Archon Versi 5.1. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan hingga 400 Primogem dengan menyelesaikan Quest Dunia tertentu dan meningkatkan kemajuan eksplorasi area Natlan.

Versi 5.1 juga akan memperkenalkan beberapa pengoptimalan untuk Spiral Abyss, Ascension Karakter, Artefak, dan Echo. Di Spiral Abyss, sebuah fitur “Lewati” baru memungkinkan pemain untuk langsung melewati Lantai 9 jika sudah mencapai Lantai 11 dengan bintang penuh di periode sebelumnya. Pemain juga bisa langsung melewati Lantai 9 dan 10 jika sudah mencapai Lantai 12 dengan bintang penuh di periode sebelumnya. 

Selain itu, Ascension Karakter kini menjadi lebih intuitif dengan penambahan tampilan jumlah material yang dapat dibuat langsung di dalam Tas, dan filter resep baru di Crafting Bench yang dapat menyederhanakan proses pembuatan. Selain itu, filter set Artefak dan stats setiap slot Artefak di halaman Artefak Karakter sekarang akan disimpan, jadi pemain tidak perlu lagi mengatur ulang setelah setiap sesi. 

Yang terakhir, tampilan Echo milik Zhongli dan Keqing kini bisa didapatkan dengan menyelesaikan tantangan Envisaged Echoes di update terbaru. Genshin Impact Versi 5.1 Akan Hadir pada Tanggal 9 Oktober 2024.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA